Jumat, 17 Juni 2011

Transfer United

Bek baru Manchester United, Phil Jones mengaku sangat berbahagia sekali bergabung dengan Setan merah, menurutnya bergabung dengan MU merupakan kesempatan langka bagi pemain.

Jones ditebus MU dengan biaya sekitar 16,5 juta poundsterling 16,5 juta poundsterling (sekitar Rp229,6 miliar) dari Blackburn Rovers. Bek berusia 19 tahun ini diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford.Bisa bergabung dengan klub sekelas MU membuat Jones gembira bukan main. Baginya, kesempatan jadi punggawa Setan Merah tak bakal datang dua kali.
“Saya hanya ingin memulai dengan mengatakan bahwa saya mencintai waktu saya di Blackburn dan saya akan selalu menjadi fans berat mereka,” ungkapnya via akun Twitter-nya, sebagaimana dilansir situs resmi MU.
“Tapi, ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dan saya menginginkan tantangan baru. Terima kasih atas semua pesan Anda yang ramah,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx coy koment ny :D