Jumat, 17 Juni 2011

Tunggu apa lagi???mari gabung kawan..!!

david de geaashley youngwesley sneijder
>Kepindahan De Gea ke Old Trafford memang belum diumumkan secara resmi. Namun, kubu United tampaknya sudah siap dengan tawaran final sebesar £18,9 juta (€21,5) juta. Dengan demikian, kepindahan pemain timnas Spanyol U-21 itu tinggal menghitung hari saja.di gadai gadai sbagai suksesor edwin van der sar.

>Diincar sejumlah klub besar di Inggris, gelandang Aston Villa Ashley Young telah menentukan pilihannya. Adalah Manchester United, klub yang sangat ia inginkan menjadi pelabuhan selanjutnya pada bursa transfer musim panas nanti. kebetulan Manchester United memang telah menyatakan kalau mereka berminat mendatangkan Young.
Seperti dilansir dari The Daily Mail, gelandang Inggris berusia 25 tahun tersebut dikabarkan telah memberitahukan rekan-rekannya di Aston Villa kalau ia sudah menetapkan tujuannya musim depan yaitu Manchester United. namun Young menunggu tawaran konkret dari Manchester United kepadanya untuk memuluskan rencana transfer ini.

>Dia seperti Mesut Ozil. Gelandang asal Belanda ini sudah diincar Manchester United selama dua tahun terakhir. Barangkali ini saat yang tepat bagi Sneijder untuk pindah ke Old Trafford dengan harga £25 juta.
Manajer United Sir Alex Ferguson memang sudah lama ingin merekrutnya. Dia dinilai paling tepat menggantikan Paul Scholes yang akan pensiun. Usianya yang baru 26 menjadikan mantan pemain Ajax dan Real Madrid ini berada pada puncak keemasan.
Meski menandatangani kontrak baru, namun Sneijder diyakini bakal meninggalkan Inter untuk bergabung dengan United. Manchester City sesungguhnya berminat pada playmaker ini. Namun, ia lebih cocok bermain untuk the Red Devils.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thx coy koment ny :D